Hello.....again

Hello, kata sapaan umum yang di ucapkan oleh orang-orang ketika baru berjumpa atau bertemu kembali.
Okaaay, cukup basa-basinya, jadi sebenernya blog ini sudah aku buat sekitar tahun 2012 (2 tahun lalu) yang notabene udah lumayan lama juga, ketika buka-buka blog milik teman terlintas pikiran untuk membuat blog lagi (karna jauh di dalam pikiran aku, aku ingat dulu pernah buat blog) setelah aku entahlah pada saat itu klik apa, tiba-tiba aja langsung ke log-in pada blog ini lalu muncullah halaman blog yang eeemm bisa di bilang sedikit aneh maklum Karna buatnya waktu awal jadi mahasiswi,  dan akhirnya aku memutuskan untuk menulis kembali, mungkin pada post-post sebelumnya yang pernah ada sedikit menggambarkan tentang hobi aku di bidang fotografi tapi sekarang seiring berjalannya waktu ceilah aku berpindah ke lain hati yaitu traveling, jadi mungkin jika Tuhan menghendaki blog ini akan berisi tentang pengalaman traveling dan pribadi hahaha, well... HELLO AGAIN!

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top